PT Bank Central Asia Tbk
Berdiri sejak 1957, kami hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan. Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA. Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, kami akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. * Sesuai Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank.
Saat ini Perusahaan Sdang Membuka Lowongan Kerja Dengan Posisi Sebagai Berikut:
Magang Bakti Customer Service - Pembukaan Rekening Online
Persyaratan:
- Warga Negara Indonesia Pria / Wanita
- berpenampilan menarik Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 min. 7,0)
- D1 - D3 hingga S1 (IPK min. 2,50) Minimal usia 17 tahun dan maksimal 25 tahun
- Mampu berkomunikasi secara efektif baik lisan maupun tulisan
- Mampu menganalisa masalah dan teliti.
- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik Jujur dan memiliki integritas yang tinggi
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
- Lulus dalam tahapan seleksi BCA
- Bersedia tidak menikah selama proses magang
- Tidak pernah mengikuti Program Permagangan Bakti BCA
- Bersedia bekerja shifting
- Penempatan di HaloBCA BSD Serpong
- Memiliki pengalaman bekerja di bidang marketing perbankan atau kemampuan berbahasa asing akan menjadi nilai tambah