PT Toyota AUTO2000 adalah salah satu perusahaan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. Perusahaan ini memiliki manajemen pemasaran yang ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi AUTO2000, saat ini perusahaan ini adalah main dealer Mobil Toyota terbesar di Indonesia, menguasai antara 70-80% total penjualan Toyota. Perusahaan ini berhubungan dengan PT Toyota Astra Motor menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota bersama dengan 4 dealer resmi Toyota yang lain. AUTO2000 memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y). AUTO2000 berkembang pesat karena memberikan layanan yang sangat memudahkan bagi calon pembeli maupun pengguna mobil Toyota.
Saat ini Perusahaan Sedang Membuka Lowongan Kerja Dengan Posisi Sebagai Berikut:
HUMAN CAPITAL MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan :
- Usia maksimal 28 tahun
- Calon harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana Psikologi
- Diperlukan setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini
- Keterampilan yang Dibutuhkan: Analisis Data, Komunikasi Antarpribadi, Microsoft Office, Kepemimpinan, Perencanaan & Pengorganisasian
- Lebih disukai Supervisor yang berspesialisasi dalam Manajemen Perekrutan
MANAGEMENT TRAINEE (MT) LEGAL
Persyaratan :
Persyaratan :
- Calon harus memiliki setidaknya Sarjana Hukum atau setara
- Diperlukan setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini
- Keterampilan yang dibutuhkan: keterampilan interpersonal, keterampilan komunikasi, sertifikasi advokat
- Lebih disukai Penyelia / Koordinator yang berspesialisasi dalam Hukum / Layanan Hukum atau yang setara
CUSTOMER RELATION COORDINATOR AUTO2000 DKI JAKARTA
Persyaratan :
Persyaratan :
- Calon harus memiliki setidaknya Diploma / Sarjana
- Diperlukan setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja dalam hubungan pelanggan / layanan pelanggan untuk posisi ini.
- Keterampilan yang Diperlukan: Keterampilan Komunikasi dan Orientasi Pelanggan