JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




close
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
  Headline News 

Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA/SMK/Sederajat PT. Pabrik Kertas Indonesia


PT. Pabrik Kertas Indonesia juga dikenal sebagai PT. Pakerin merupakan salah satu produsen terkemuka kertas industri yang berkantor pusat di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Sejak memulai produksinya pada tahun 1980, perusahaan telah mengembangkan kapasitas terpasang dari 15.000 ton per tahun (tpa) untuk 700.000 tpa pada tahun 1998 dan terus meningkatkan berbagai produk yang diproduksinya. Pakerin ini dianggap sebagai salah satu produsen terkemuka kertas industri di Indonesia dan berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar melalui efisiensi biaya rendah, tinggi dan lanjutan manufaktur. Perluasan akan tetap merupakan bagian penting dari strategi perusahaan untuk menjaga kecepatan dengan meningkatnya permintaan.
Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA/SMK/Sederajat PT. Pabrik Kertas Indonesia


Saat ini Perusahaan Sedang Membuka Lowongan Kerja dengan Posisi Sebagai Berikut:
SOPIR
Persyaratan:
  • Minimal lulusan SMA / SMK
  • Berpengalaman menjadi sopir minimal 3 tahun
  • Berusia minimal 35 tahun – 45 tahun
  • Dapat mengendarai mobil matic dan manual
  • Pernah menyopir Mobil-mobil Eropa, seperti Mercy, BMW
  • Berpenampilan rapi, tidak bertato
  • Mempunyai SKCK terbaru
  • Bersedia lembur
  • Bersedia masuk di Hari Minggu/ Libur/ Hari Raya apabila diperlukan
  • SIM, KTP, foto terbaru
  • Mempunyai surat referensi dari 2 pekerjaan terakhir
  • Loyal, Bertanggung jawab, jujur
CUSTOMER SERVICE OFFICER
Persyaratan:
  • Kandidat berasal dari jurusan S1 di bidang Teknik Industri / Mekanik / Manajemen
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang pelayanan pelanggan
  • Memahami Quality Management System (QMS)
  • Memiliki kemampuan manajemen data dan mengumpulkan informasi dengan baik
  • Mempunyai kemapuan untuk bertindak sebagai respresentatif perusahaan
  • Mempunyai skill komunikasi, komunikasi interpersonal, dan teknik presentasi.
  • Memahami Microsoft Office, email, dan social media
  • Familiar dengan CRM systems, meliputi teori dan praktek (nilai tambah)
  • Mampu bekerja multi-tasking dan manajemen waktu dengan baik
  • Dapat bekerja secara tim
  • Bekerja tepat waktu dan sesuai dengan target
IT STAFF
Persyaratan:
  • Gelar BS / MS dalam Ilmu Komputer, Teknik atau mata pelajaran terkait
  • Minimal pengalaman 2 tahun di bidang terkait
  • Minimum 1 tahun pengalaman dalam pengembangan front-end responsif / adaptif
  • Pengetahuan tentang Pemrograman Berorientasi Objek
  • Memahami arsitektur MVC
  • Pengetahuan yang baik tentang basis data relasional dan pengembangan layanan web
  • Pengalaman dalam kerangka kerja PHP (Laravel PHP framework)
  • Pemahaman yang baik tentang DBMS, MySQL, TSQL (Postgre SQL)
  • Memahami kerangka Javascript (Jquery / Angular js / Node js atau yang lain)
  • Pengalaman menggunakan CMS (WordPress, dll.)
  • Memahami CSS dan perpustakaan CSS
  • Pengalaman dalam kontrol versi (termasuk GIT, SVN, dll)
  • Memahami keamanan jaringan dan jaringan
  • Pengalaman dalam pengujian perangkat lunak lebih disukai
  • Keahlian analitis yang baik dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Surabaya, Jawa Timur.
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim
DEADLINE: 14 JULI 2019
PENDAFTARAN:

Jika Berminat Silahkan
DAFTAR DISINI




Previous
Next Post »