JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




close
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
  Headline News 

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (SM) Rekrutment IT Support (Supervisor)


PT Surya Madistrindo (SM) berdiri sejak tahun 1958 adalah unit usaha utama PT Gudang Garam Tbk. (GG), yang melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT Gudang Garam Tbk ke seluruh wilayah di Indonesia. PT Gudang Garam Tbk adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok populer asal Indonesia. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan peringkat kelima tertua dan terbesar (setelah Djarum) dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur.
Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (SM) Rekrutment IT Support (Supervisor)


Saat ini PT Surya Madistrindo (SM) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:
IT Support (Supervisor)
Persyaratan:

  • Usia maksimal adalah 27 tahun
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Ilmu Komputer / Teknologi Informasi
  • Harus memiliki pengalaman yang terbukti dalam Dukungan IT (perangkat keras dan klien perangkat lunak)
  • Harus memiliki pengalaman yang terbukti dalam manajemen Proyek atau terlibat dalam Proyek
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan tentang ITIL (Perpustakaan Teknologi Informasi Infrastruktur), Remedy and Landesk Desktop management, Airwatch Mobile Management.
  • Memiliki pengetahuan Sistem operasi Windows, Mac OS, Linux & Android
  • Memiliki pengetahuan dengan perangkat genggam / gadget & OS Android.
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan dengan perangkat keras dan perangkat lunak TI dan perbarui dengan teknologi terbaru
  • Berpengalaman sebagai Dukungan IT dalam 3 Tahun terakhir
  • Memiliki keahlian presentasi yang baik
  • Memiliki keterampilan kuantitatif dan analitis dengan perhatian terhadap detail
  • Kemampuan untuk bekerja sebagai tim dan individu
  • Keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik, kemampuan untuk menjelaskan masalah teknis kepada pengguna non-teknis
  • Pengetahuan teknis terkini, pemikir logis, kemampuan analisis dan penyelesaian masalah yang baik
PENDAFTARAN:
Pendaftaran dilakukan secara online
DAFTAR DISINI
 

DEADLINE:
-
SUMBER: KLIK DISINI




Previous
Next Post »